Prediksi PSMS vs Bhayangkara FC, Liga 1 31 Maret 2018

Medan – PSMS Medan akan berhadapan dengan Bhyangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018, pertandinga tersebut akan di gelar di Stadion Teladan, Sabtu (31/03/18).

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman mengungkapkan bahwa dirinya dan tim tak akan mundur menghadapi tim yang pernah menyabet juara Liga 1 tahun kemarin, meski mempunyai beberapa pemain yang bagus.

“Pastinya sudah ini sudah ditunggu pecinta sepakbola di Medan, khususnya PSMS. Pemain bertekad memenangkan laga, walaupun secara materi mereka memiliki pemain level satu, dan pemain berkualitas,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

“Kami butuh pemain fokus. Jadi sponsor kami memfasilitasi untuk pemain menginap di hotel malam ini. Ini langkah positif. Dibarengi kerja keras dan dukungan semua pihak kami yakin bisa memetik kemenangan.”

“Bhayangkara tim yang bagus, kuat, dan juara tahun kemarin. Ini enambah motivasi bagi tim kami. Mudah-mudahan kami bisa mengembalikan sepakbola ciri khas Medan. Kami juga mohon dukungan suporter,” tambah gelandang Abdul Azis Lutfi.

Begitu juga dengan Bhyangkara FC, sang pelatih Simon McMenemy menytakan bahwa timnya harus meraih kemenangan di laga tandang tersebut dan dirinya juga tak memandang sebelah mata PSMS.

“Saya tahu laga ini bakal menyulitkan. Mereka kembali ke Liga 1 setelah beberapa tahun. Stadion bakal full. Pertandingan bakal sulit. Kami akan main dalam tekanan suporter lawan. Tapi kami sudah terbiasa, itulah keunggulan kami musim lalu,” kata McMenemy.

“Ini bukan pertama kali saya ke sini. Ketika itu [2011] bersama Mitra Kukar saya merasakan bagaimana PSMS itu begitu menyulitkan. Kami baru bisa mencetak gol di menit ke-80.”

“Secara keseluruhan tim sangat bagus. PSMS bukan tim yang hanya bagus saat menyerang, atau saat bertahan. Mereka satu kesatuan yang utuh, yang pasti saya mewaspadai semua pemain PSMS. Jangan sampai anggap remeh,” ucapnya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

PSMS: Abdul Rohim; Amarzukih, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara; Dilshod Sharofetdinov, Abdul Azis; Erwin Ramdani, Sadney Urikhob, Frets Butuan; Wilfried Yessoh.

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; I Putu Gede juni Antara, Nurhidayat Haji Haris, Vladimir Vujovic; Lee Yoo Joon, Sani Rizki Fauzi, M Hargianto, Paulo Sergio, Vendry Mofu; Alsan Sanda, Nikola Komazec. (John Silaban – beriytaboladunia.net)