Prediksi Jerman vs Brasil, Friendly Match 28 Maret 2018

Prediksi Jerman vs Brasil, Friendly Match 28 Maret 2018

Berlin – Jerman akan menyambut lawatan Brazil di Olympiastadion, Rabu (28/03). Pertanidngan kedua tim merupakan edisi ulangan pertemuan mereka di semifinal Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu secara tragis, Brazil dibantai Jerman dengan skor 1-7 di hadapan publiknya sendiri.

Namun ketika itu tanpa dihiasi Neymar dan Philippe Coutinho, meski Neymar juga dipastikan absen melakoni laga melawan Jerman saat ini. Tapi tentu saja tidak bisa meremehkan peran Coutinho, kini gelandang milik Barcelona sudah menunjukan andil besar terhadap timnas negaranya.

Di kubu Jerman, malah kehilangan motor serangan mereka seperti Emre Can, Thomas Muller dan Mesut Ozil. Sejumlah pemain termasuk Toni Kroos pun sudah mewaspadai momen pembalasan Brazil dalam laga nanti.

Kroos berujar kini Brazil semakin superior, terbukti dari delapan laga terakhir tak terkalahkan. Kini banyak bintang baru yang sudah menghiasi timnas Brazil yang kiprahnya juga di Eropa.

Tapi, Jerman sendiri seharusnya tidak boleh ciut. Total 22 laga Internasional yang mereka jalani juga tanpa kekalahan, meski masih harus ada perbaikan karena tiga laga terakhir mereka selalu ditahan imbang.

Prediksi, motivasi pembalasan Brazil dan peran Coutinho rasanya memungkinkan Brazil mendominasi jalannya laga. Jerman pun sedang keteteran dengan selalu sulit menang secara beruntun.

Kali ini rasanya adil bagi Brazil untuk membalas dendam meski kembali tanpa Neymar, kendati tidak seimpresif Jerman pernah membantai mereka.

Prediksi, Jerman 1-2 Brazil.

(hanna – Beritaboladunia.net)