Prediksi Madura United vs Barito, Liga 1 26 Maret 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Barito Putera di pertandingan perdana Liga 1 2018, yang akan di gelar di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/03/18).

Di pertandingan kali ini, Madura United menargetkan kemenangan, namun sang pelatih Milomir Seslija meminta kepada para pemainnya untuk tak meremehkan Barito Putera. Para pemain setidaknya sudah mengetahui gaya permainan sang lawan.

“Intinya kami harus bermain cerdas. Jangan sering membuat kesalahan yang tidak perlu,” kata Milo.

Madura United dikabarkan bakal menurunkan pemain andalannya, Greg Nwokolo.

“Saya senang Greg sudah kembali (setelah pemulihan usai operasi ringan). Saya berharap dia bisa membantu tim agar lebih bagus. Kita juga bisa bayangkan bagaimana kalau dia main bersama Zah,” jelas Milo.

Begitu juga dengan pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago mengakui bahwa tim lawan kini menjadi salah satu tim yang di unggulkan di Liga 1. Namun dirinya dan tim tak akan mundur dengan kekuatan lawan.

“Kami menaruh hormat, tetapi Barito Putera akan bekerja keras untuk meraih poin di Pamekasan,” tegas Jacksen.

Prakiraan Susunan Pemain :

Madura United: Angga Saputra; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Alfath Faathier; Asep Berlian, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyono; Zah Rahan Krangar, Greg Nwokolo, Alberto Antonio de Paula.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Gavin Kwan Adsit, Firly Apriansyh, Aaron Evans, Rony Beroperay; Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Matias Cordoba; Talaohu Abdul Mushafry, Rizky Pora, Samsul Arif. (John Silaban – beritaboladunia.net)