Prediksi Prancis vs Kolombia, Friendly Match 24 Maret 2018

Beritaboladunia.net – Timnas Prancis akan bertanding melawan Timnas Kolombia pada laga persahabatan, di Stadion de France, Sabtu (24/03/18). Pertandingan ini akan menjadi pembuktian sejauh mana kemampuan mereka guna untuk di bawah ke Piala Dunia 2018.

Kedua tim tercatat sudah empat kali bertemu di semua kompetisi. Dari empat laga itu Prancis sukses memenangkan empat kali. Prancis memang mempunyai catatan cukup apik saat berhadapan dengan Kolombia, pada pertemuan pertama tepatnya pada tahun 1972 lalu Prancis sukses mengalahkan Kolombia dengan skor 3-2.

Baca juga : Prediksi Jerman vs Spanyol, Friendly Match 24 Maret 2018

Kolombia juga pernah mengalami kemenangan saat bertanding dengan Prancis, pada tahun 1993, dalam laga pertemuan internasional, Kolombia sukses membungkam Prancis dengan skor 3-1.

Di pertandingan kali ini, Prancis akan turun dengan tim bertabur bintang, dengan pemain seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele akan memimpin lini serang dan N’Golo Kante dan Blaise Matuidi akan mengisi di lini tengah.

Begitu juga dengan tim lawan yang dibela dengan penggawa kelas atas. Seperti Radamel Falcao Carlos Bacca, dan James Rodriguez di lini serang.

Pemain kunci : Alexandre Lacazette (Prancis).

Pemain Arsenal ini akan tampil semaksimal mugkin untuk membela negaranya, selama dirinya bermain di Prancis, Lacazette sukses mencetak tiga gol.

Miguel Borja (Kolombia)

Miguel Borja memang sangat perlu di waspadai oleh timnas Prancis, lantaran penampilannya saat ini memang sungguh luar biasa bersama Kolombia. (John Silaban – beritaboladunia.net)