Prediksi Barcelona vs Chelsea, Liga Champions 15 Maret 2018

Barcelona – Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champion akan mempertemukan tuan rumah Barcelona melawan Chelsea di Camp Nou, Rabu (14/03). Kedua tim hanya berimbang 1-1 di leg pertama.

Dalam sejarah kedua tim, Barcelona bukan lawan yang tangguh dihadapkan dengan Chelsea. Tercatat, Barcelona hanya tiga kali menang dalam 13 pertemuan terakhir dengan tim London Barat, sementara Chelsea berhasil menang empat kali dan enam sisanya dihasilkan imbang.

Namun bisa dimaklumi, Barcelona dengan gaya penguasaan bola dan lebih sabar mencari peluang memang terkadang dibuat merepotkan untuk berhadapan dengan gaya permainan tim asal Inggris yang memiliki tempo lebih cepat dan selalu memainkan bola panjang.

Lionel Messi pun baru mencetak gol perdanannya melawan Chelsea pada leg pertama lalu, padahal sang mega-bintang sudah sembilan kali bertemu dengan Chelsea sejak debutnya bersama tim Catalan.

Namun begitu, Messi justru akan tampil bugar dalam laga kali ini. Akhir pekan lalu, Messi absen melawan Malagackarena menyambut kelahiran putranya dan dipastikan sudah dengan kondisi siap tempur menghadapi Chelsea.

Prediksi, kebugaran sempurna yang dimiliki Messi dan kini akan bermain di Camp Nou bisa jadi akan menjadi tambahan amunisi Barcelona. Berdasarkan kondisi Messi juga, kini menjadi peluang Barcelona mengubah sejarah untuk meredam Chelsea dari ketangguhan mereka selama ini.

Prediksi skor, Barcelona 3-1 Chelsea.

(Franky Julius – Beritaboladunia.net)