Prediksi Real Madrid vs PSG, Liga Champions 15 Februari 2018

Madrid – Laga akbar di leg pertama babak 16 besar Liga Champion akan menghadirkan Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu, Kamis (15/02). Real Madrid memang sempat terpuruk di kompetisi domestik namun bukan jaminan bagi PSG akan menang mudah.

Saat ini Real Madrid sedang termotivasi untuk mengejar ketinggalan mereka dalam menambah trofi, dan mirisnya memang tinggal Liga Champion yang akan menjadi tumpuan mereka. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya pun tidak bisa dipandang remeh apalagi akan mendapat dukungan dari publik sendiri.

Berbicara Ronaldo, hebatnya sang mega-bintang sudah menunjukan performa terbaiknya, terakhir Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Real Sociedad. Dan perlu diingat, Ronaldo kini adalah topskor sementara di kompetisi Eropa.

Dalam fase Grup H, Ronaldo berhasil mencetak sembilan gol dari enam penampilannya.

Namun demikian, PSG juga kini menjadi tim paling tajam di kompetisi Eropa. PSG kini bertotalkan 25 gol, tim paling produktif sepanjang fase Grup.

Dan kontribusi trio di lini serang seperti Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe bahkan sudah mencetak 16 gol untuk timnya dari total keseluruhan prestasi tim.

Prediksi, Real Madrid sedang ditengah performa bagus dan Ronaldo menemukan bentuk terbaiknya, ditambah mereka harus menang demi menciptakan hattrick meraih gelar Liga Champion. Setidaknya, melihat catatan kedua tim, Real Madrid masih mungkin menang tipis atas PSG.

Prediksi Skor, Real Madrid 1-0 PSG

(Jessica Sutanto – Beritaboladunia.net)