Prediksi Juventus vs Tottenham, Liga Champions 14 Februari 2018

Turin – Juventus akan meladeni perlawanan Tottenham di Allianz Stadium dalam babak 16 besar Liga Champion, Selasa (13/02). Juventus kembali kepada kiprah superior mereka dan Tottenham juga sedang menunjukan grafik bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Secara impresif, Juventus belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka dan masih mempertahankan kekuatan mereka di lini pertahanan. Semua pertandingan tersebut diraih dengan kemenangan tanpa kebobolan.

Juventus sendiri kembali mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai tulang punggung dan striker asal Argentina juga tengah panas performanya. Terakhir Higuain menyumbangkan sebuah gol ke gawang Fiorentina dan kini torehannya sudah mencapai 18 gol di semua kompetisi.

Di kubu lawan, tim London Utara juga dengan motivasi tinggi setelah berhasil menumbangkan Arsenal di laga terakhir. Harry Kane kembali menjadi mesin gol dalam laga tersebut dan tetap membuktikan ketajamannya sebagai topskor sementara di Liga Premier Inggris dengan ke-23 golnya.

Tottenham juga kini sedang meningkat dengan belum terkalahkan dalam 12 laga di semua kompetisi, mereka mengoleksi delapan kemenangan dan empat diantaranya ditahan imbang.

Prediksi, kekuatan tim yang kini sedang meningkat dipastikan laga nanti akan berlangsung sengit. Kedua tim kemungkinan sama-sama bisa mencetak gol melalui kedua andalan mereka di lini depan, namun Tottenham dengan gaya permainan menyerangnya dan Juventus dengan keunggulan penerapan permainan bertahan masih membuat kedua tim berimbang.

Prediksi skor, Juventus 2-2 Tottenham.

(Johan Irawan – Beritaboladunia.net)