Prediksi Persib vs Perseru, Minggu 12 November 2017

Beritaboladunia.net – Saat menjamu Perseru Serui pada hari Minggu(12/11) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung akan melakoni pertandingan yang berat dan juga sengit.

Pasalnya untuk menyelamatkan diri dan ancaman degradasi, tim tamu harus meraih kemenangan.

Seperti yang disampaikan oleh sang pelatih Emral Abus, Minggu(12/11),

“Tentunya mengalahkan Perseru Serui bukanlah pekerjaan gampang, namun Perseru dipastikan akan bermain habis-habisan untuk membungkam Maung Bandung di kandangnya sendiri. Kalau mereka kalah, mereka akan terdegradasi. Tapi yang kami pikirkan adalah tim kami sendiri, tidak menghiraukan tim lain, ini agar kami bisa bermain dengan maksinal sesuai dengan ekspektasi bobotoh, pemain dan manajemen. Kalau kami menang suatu kebanggan bagi saya. Saya sudah berkorban dengan menunda mengejar gelar profesor. Saya ingin konsentrasi untuk Persib. Mudah-mudahan hasilnya bagus dan bobotoh memberikan dukungan penuh. Tugas sebagai instruktur juga tugas besar, karena melahirkan pelatih berkualitas. Seharusnya saya sudah berangkat ke Sawangan bersama Danurwindo, karena ada kursus lisensi D, tapi saya tidak bisa, karena ingin konsentrasi ke Persib. Akhirnya saya digantikan Mundari Karya.”

Sedangkan pelatih Agus Yuwono menegaskan jika Perseru tidak ingin nasibnya ditentukan oleh tim lain, “Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Saya juga respek kepada Persib sebagai tim besar. Saya ingin lebih fokus kepada persiapan tim. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kami. Memang dengan Semen Padang sama-sama saling menunggu, tapi kami lebih baik fokus ke permainan sendiri. Kalau memikirkan Semen Padang, semua rencana akan bias.”

Kapten Tim Arthur Bonai juga menambahkan, “Semen Padang dan PS TNI main di waktu yang bersamaan. Mereka mencari kemenangan, kami juga. Kami fokus ke pertandingan, tidak perlu lihat hasil lain. Enggak mungkin juga kami buka handphone untuk lihat hasil pertandingan lain.”

Berikut adalah susunan pemain sementara dari kedua tim yang akan berlaga,

Perseru Serui:

Sukasto Efendi; Kelvin Wopi, M. Zaenuri, Tonny Roy Ayomi; Arthur Bonai, Lukas Mandowen, Ronald Meosido, Ryutaro Karube, Farid Wajdi; Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.

Persib Bandung:

M Natshir Fadhil; Supardi Nasir, Purwaka Yudhi, Wildansyah, Tony Sucipto; Hariono, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga; Ezechiel N’Douassel.

Baca Juga Informasi Mengenai Prediksi Semen Padang vs PS TNI, Minggu 12 November 2017