Prediksi Semen Padang vs PS TNI, Minggu 12 November 2017

Beritaboladunia.net – Pada laga pamungkas Liga 1 2017 hari Minggu(12/11) sore di Stadion H Agus Salim, Semen Padang dihadapkan pada situasi yang sulit saat melawan PS TNI.

Hal ini terjadi karena Kabau Sirah harus bisa menang atas PS TNI jika ingin bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Berikut penuturan sang pelatih, Syafrianto Rusli, “Melihat keyakinan anak-anak dan tekadnya, saya optimis kami bisa meraih kemenangan. Mudah-mudahan kami bisa memberi permainan terbaik, dan memenangkan pertandingan ini. Kami juga terbantu dengan istirahat 6 hari sejak laga terakhir di kandang Arema FC untuk memperbaiki lini pertahanan. Kami berharap totalitas pemain dan dukungan penonton di liga nanti, sehingga kami bisa menang.”

Sedangkan Rudi Eka Priyambada selaku pelatih dari tim PS TNI menuturkan, “Kami tidak berbelas kasihan dengan situasi genting tuan rumah Semen Padang yang sedang berjuang keluar dari bayang-bayang degradasi. Kami menghadapi Semen Padang yang notabene menjalani pertandingan hidup-mati. Kami pernah juga merasakan berada di peringkat 15, kami juga ketar-ketir. Ketika kami berada di zona degradasi, enggak ada yang kasihan sama kami. Semen Padang harus bekerja keras. Meski hanya membawa 1 pemain asing, Hong Soon Hak, saya rasa tidak masalah, karena level pemain kami rata-rata sama. Kami bermain seperti target awal, ingin berada di sepuluh besar. Jadi kami akan tetap bermain normal.”
Dan inilah daftar susunan pemain sementara dari kedua tim yang akan berlaga,

PS TNI:

Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Ganjar Mukti, Andy Setyo Nugroho, Yus Afrandi: Manahati Lestusen, Hong Soon Hak, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani; Gustur Cahyo, Guntur Triaji.

Semen Padang:

Muhammad Ridwan; Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Handi Ramdhan; Novan Setya Sasongko: Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Cassio de Jesus: Irsyad Maulana; Marcel Sacramento, Tambun Naibaho.

Baca Juga Informasi Mengenai Prediksi Bhayangkara FC vs Persija, Minggu 12 November 2017