Prediksi Bhayangkara FC vs Persija, Minggu 12 November 2017

Beritaboladunia.net – Usai menjamu Persija Jakarta pada hari Minggu(12/11) malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bhayangkara FC kurang dari 24 jam akan resmi dinyatakan sebagai jawara Liga 1 2017 di musim ini.

Berikut penuturan Stefano Alessandro Cugurra ‘Teco’, sang pelatih Persija yang tetap berambisi untuk meraih 3 poin dari Bhayangkara, Minggu(12/11),

“Musim ini Persija memang tidak mampu meraih gelar juara. Tapi kami ingin mencoba finish di peringkat lima besar. Yang penting fokus buat tim kami, buat suporter. Hasil klub lain tunggu saja.”

Sedangkan Simon McMenemy juga berharap tim asuhannya dapat memperoleh hasil yang sempurna sekaligus sebagai ajang unjuk gigi bagi para pemain pelapis dari Bhayangkara FC,

“Persija tetap akan kami waspadai karena mereka akan mencoba menggeser Madura United. Jakmania akan menghormati kami, karena mereka adalah salah satu yang terbesar, sangat masif dan bagus.”

Bahkan pemain sayap dari Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn berkata bahwa, “Senang di pertandingan terakhir berstatus sebagai juara. Senang, bangga juga juara Liga 1 di usia yang masih satu-dua tahun. Pasti sangat bangga di depan ribuan penonton nanti. Sebagai profesional saya tak menanggapi saya berpikir positif saja.”

Dan inilah susunan sementara pemain kedua tim yang akan berlaga,

Persija Jakarta:

Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Hargianto, Ramdani Lestaluhu; Bambang Pamungkas, Bruno Lopes, Rudi Widodo.

Bhayangkara FC:

Fauzal Mubaraq; Alfin Tuasalamony, Suroso, Firly Apriansyah, Dany Saputra; Lee Yoo-joon, Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio, Teuku Muhammad Ichsan; Dendy Sulistyawan, Ilija Spasojevic.

Baca Juga Informasi Mengenai Mascherano Tak Menutup Peluang Segera Angkat Kaki Dari Barca