Link Live Streaming Laga Indonesia vs Myanmar Ada Disini

Beritaboladunia.net – Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017 dengan melawan Myanmar di Stadion Selayang, Selangor pada Selasa (29/08). Kedua tim akan menjalani laga tersebut pada pukul 15.30 WIB nanti.

Indonesia  tercatat sama-sama mencatatkan rekor yang sama dalam 10 laga terakhir mereka, kedua tim masing-masing meraih kemenangan sebanyak empat kali dan dua kali dihasilkan dengan skor imbang. Kendati demikian, menghadapi Myanmar bukan lawan yang mudah bagi Indonesia karena sepakbola sudah berkembang pesat saat ini.

Myanmar dikenal sebagai salah negara di Asia Tenggara yang kini layak mendapat perhatian termasuk dari Timnas Indonesia U-22 karena berhasil mengangkat prestasi timnya dari beberapa tahun ke belakang. Timnas Indonesia sejatinya sempat unggul atas Myanmar di Piala AFF 2008 dengan kemenangan 3-0 namun kali ini kekuatan mereka tidak lagi serupa seperti saat itu.

Terbukti ketika kedua tim melakukan laga uji coba dengan kekuatan yang sama dalam SEA Games 2017 ini, susunan pemain Myanmar tidak jauh berbeda namun Indonesia berhasil dikalahkan dengan skor telak 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong pada bulan Maret lalu.

Kewaspadaan Indonesia semakin bertambah dengan hadirnya salah satu striker muda berbakat Myanmar Aung Thu yang sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dalam SEA Games 2017. Kendati demikian, Indonesia juga diakui sebagai tim yang paling punya pertahanan kokoh dalam kompetisi tersebut. Menjalani enam laga, Indonesia hanya kebobolan dua gol dan sempat melakukan clean-sheet selama empat laga di fase grup B.

Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV dan TVRI pukul 15.30 WIB dan dapat juga disaksikan secara live-streaming melalui : http://www.sctv.co.id/live