Siaran Langsung Piala AFF U-15 Indonesia vs Thailand Pukul 18.00 WIB

Beritaboladunia.net – Timnas Indonesia U-15 sedang dalam usaha mereka untuk meraih kemenangan dalam laga kedua Piala AFF U-15 2017 berhadapan dengan tuan rumah Thailand, Selasa (11/07). Kemenangan memang sudah mutlak jadi raihan bagus Indonesia karena mempertahankan kesempatan mereka untuk lolos ke babak semifinal.

Pertandingan berikutnya tersebut akan menjadi laga berat bagi Timnas Indonesia U-15 karena memiliki beban harus menang selain itu Thailand adalah tim tuan rumah yang akan didukung oleh publik sendiri. Mereka juga dikenal sebagai tim terkuat di Asia Tenggara bukan tanpa alasan Indonesia harus mewaspadai penampilan Thailand.

Thailand sendiri sedang menempati posisi kedua saat ini di Grup A, pertandingan perdana mereka berhasil meraih kemenangan atas Australia U-15 dengan skor 2-1. Sementara itu Indonesia masih berada di posisi keempat dengan raihan satu poin setelah menjalani laga dengan skor imbang melawan Myanmar 2-2.

Timnas Indonesia U-15 memang harus mutlak menang jika tidak ingin kans mereka semakin menipis, Rendy Juliansyah harus membuat kejutan dan memberikans semangat juang tinggi mereka hadapi Thailand.

Raihan gelar juara bisa menjadi pencapaian bagus Timnas Indonesia U-15 di kancah Internasional terlebih lagi sepakbola muda Indonesia akan dikenal mengalami perkembangan pesat.

Jadwal Siaran Langsung Timnas U16

Babak penyisihan:

Grup A: Indonesia, Australia, Thailand, Laos, Myanmar, Singapura

Grup B: Vietnam, Kamboja, Timor-Leste, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam

 

Jadwal siaran langsung:

Indonesia Vs Thailand pukul 18.00 WIB di Global TV