Pemainnya Kasari Irfan Bachdim, Jacksen Tiago Minta Maaf

Pemainnya Kasari Irfan Bachdim, Jacksen Tiago Minta Maaf

Beritaboladunia.net – Barito Puetra tidak dipercaya bahwa mereka telah mengalami kekalahan telak 5-0 tanpa balas dari tuan rumah Bali United pada Jumat (14/7/17) sore tadi. Pelatih Jacksen F Thiago dikabarkan telah meminta maaf kepada bintang Bali United, Irfan Bachdim.

Kedua tim ini telah bertemu dalam laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2017. Dan pertandingan ini telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Saat ditemui wartawan selepas laga usai, Jacksen F Thiago mengaku bahwa hasil buruk ini di luar ekspetasinya sebagai pelatih Barito Puetra.

Menurutnya, laga di babak kedua menjadi pentas Bali United. Pasalnya, seluruh para pemainya dinilai telah memlakukan banyak kesalahan.

”Saya berikan pujian kepada Bali United. Mereka punya kelebihan bola-bola mati dan postur pemain depan mereka unggul,” ujar Jacksen.

Terkait kejadian yang telah melanda Irfan bachdim, Jacksen secara pribadi telah meminta maaaf kepada Barito Putera maupun skuatnya.

Apa yang sudah diberikan pemain Barito Putera, Douglas Packer, telah berada di luar kendalinya.

”Saya tahu bagaimana pribadi Douglas. Dia bukan karakter pemain yang kasar. Saya juga sudah meminta maaf kepada Irfan soal itu,” tuturnya.