Bonek Tetap Ingin Tonton Laga Persinga vs Persebaya

Bonek Tetap Ingin Tonton Laga Persinga vs Persebaya

Beritaboladunia.net – Pendukung Persebaya Surabaya 1927, Bonek Mania, dikabarkan akan bertolak ke Ngawi untuk memberikan dukungan serta semangat kepada para pemain Green Froce saat bertandang ke markas Pesinga Ngawi.

Padahal, beberapa hari sebelumnya, pihak penyelengara telah mengumumkan bahwa pertandingan putaran Grup 5 Liga 2 tersebut tidak digelar tanpa ada penonton.

Informasi kedatangan pendukung setia Bajol ijo, Bonek Mania, menuju Ngawi telah diketahui dari akun Twiter dari dua koordinator Bonek, Andi Peci dan Jhonerly Simanjuntak.

Pertandingan ini akan berlangsung pada sabtu (15/7/17) besok. Hal ini menjadi laga away yang kedua kalinya Persebaya Surabaya 1927 tanpa ada kehadiran penonton.

Sebelumnya, Green Froce telah bertading melawan PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Dan pertandingan tersebut tanpa ada dukungan dari Bonek lantaran PT Liga Indonesia Baru tidak memberi ijin laga tunda itu dihadiri dengan penonton.

Namun, tekad Bonek untuk menuju ke Ngawi demi bisa mendukung Persebaya, tidak pernah hilang begitu saja. Bahkan, mereka rela datang untuk memberikan dukungan yang bergemuruh kepada para pemain Green Froce, meski itu di luar Stadion.

Bonek Tetap Ingin Tonton Laga Persinga vs Persebaya