Hadapi Arema, Riko Minta Persija Pertahankan Tren Positif

Hadapi Arema, Riko Minta Persija Pertahankan Tren Positif

Jakarta – Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjutak, mengaku tak sabar menanti laga menghadapi Arema FC malam ini WIB dalam laga lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Riko mengharap timnya bisa melanjutkan tren positif seperti pertemuannya dengan Arema FC musim lalu. Tapi, berdasar rekor head to head di 5 laga terakhir kedua tim, Arema FC sedikit lebih unggul.

“Ya saya berusaha untuk sekuat tenaga mempertahankan tren positif itu. Ditambah lagi ini kandang kami dan sekali lagi didukung oleh ribuan Jakmania. Ini motivasi untuk kami ke depan,” ujar Riko, seperti dilansir situs resmi Persija.

Riko juga mengatakan bahwa Arema adalah lawan yang berat bagi timnya, meski untuk laga nanti Persija bertindak sebagai tuan rumah. Pemain berdarah Batak ingin mempersembahkan kemenangan perdana di depan pendukungnya sendiri.

“Arema tim yang bagus dan memiliki pemain yang berkualitas. Kami tidak bisa meremehkan mereka itu, yang harus kami waspadai. Tapi, kami harus fight lagi karena ini kandang kami. Saya tentunya termotivasi bisa raih tiga poin,” tutur Riko. (Edy – beritaboladunia.net)