Sempat Cedera, Dokter Tim Pastikan Kondisi Lilipaly Baik-baik Saja

Sempat Cedera, Dokter Tim Pastikan Kondisi Lilipaly Baik-baik Saja

Legian – Stefano Lilipaly sempat tidak menghadiri sesi latihan timnya di Lapangan Trisakti, Selasa (27/03). Lilipaly diketahui mengalami cedera ketika melawan PSMS hingga kini masih menjalani perawatannya.

Lilipaly sendiri mengakui masih terkendala merasakan sakit pada engkelnya hingga sulit untuk melanjutkan pertandingan. Bahkan Lilipaly masih belum mengetahui kondisi sudah akan pulih atau belum ketika berhadapan dengan PSIS, Minggu (01/04) mendatang.

Tapi menurut pernyaatan tim medis Bali United, I Wayan Eka Punarbawa mengatakan kondisi Lilipaly akan berangsur pulih. Ditambahkan juga olehnya, kondisi Lilipaly dikarenakan jadwal latihan yang berlebih yang mengakibatkan kelelahan bukan karena murni cedera.

“Bukan cedera sebenarnya. Fano perlu istirahat lebih banyak lagi. Over use. Banyak pertandingan yang dijalani,” bebernya.

Baca Juga : Eks Bomber Bali United Kabarnya Diminati Klub Malaysia

Cederanya pun masih disinyalir tidak begitu parah dan seharusnya sudah bisa kembali menjalani latihan bersama tim. Dengan jadwal istirahat yang cukup dan sesuai, Lilipaly pun sudah bisa kembali diturunkan melawan PSIS dalam laga berikutnya.

“Besok sudah berlatih. Dia hanya nyeri biasa saja. Memar sedikit wajar dan lawan PSIS sudah bisa main,” ucapnya. (frank – Beritaboladunia.net)