Gaji Evan Dimas di Selangor FA Disebut Mencapai Rp 3 Miliar Pertahun

Beritaboladunia.net – Kekayaan dua pemain dari tim nasional Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn kabarnya semakin bertambah. Hal ini terjadi karena mereka mendapatkan kontrak mahal bersama klub Selangor FA di Liga Super Malaysia.

Evan dan Ilham akan bergabung dengan klub Selangor FA pada musim depan. Sempat ada kabar jika gaji Evan hampir Rp 3 miliar per tahun.

Namun sang agen, Muly Munial tak mau membeberkan secara pasti besaran gaji yang didapatkan sang klien. Dia hanya memastikan jika Evan maupun Ilham akan menerima upah yang lebih besar dari yang sudah diterimanya selama bermain di Indonesia.

“Alhamdulillah lebih dari yang sudah mereka dapatkan di Indonesia walau sebenarnya memang sudah ada beberapa klub yang berada di Indonesia yang sanggup untuk menyamainya. Tapi mereka jauh lebih melihat pengalaman baru, dan mencoba bermain di liga lain, dan jarak antara Indonesia dan Malaysia juga tak terlalu jauh,” ujar Muly kepada Bola.net, Minggu (3/12/2017).

“Jadi mereka lebih memilih untuk bisa bermain di Malaysia dan Selangor serius juga dalam penawaran mereka dan bahkan mereka sangat membantu apa yang kami inginkan. Makanya kami jauh lebih memilih Selangor dibandingkan dengan klub lain,” sambungnya.

Evan Dimas dan Ilham sudah resmi untuk meneken kontrak bergabung dengan Selangor FA pada hari Sabtu (2/12/2017) kemarin. Keduanya bisa bermain di Liga Super Malaysia selama satu tahun ke depan.

Keduanya sudah bermain dengan hebat pada kompetisi Liga 1 di musim 2017 lalu bersama dengan Bhayangkara FC. Alumnus timnas U-19 ini sama-sama berhasil untuk membawa klub berjulukan The Guardian itu untuk menjadi juara liga.