Usai Gabung Arema, Rivaldi Bawuo Berharap Dipanggil Timnas Indonesia

Beritaboladunia.net – Rivaldi Bawuo ternyata masih ingin bisa membela Tim Nasional (Timnas) . Pemain ini pada musim lalu sudah membela Kalteng Putra di Liga 2 saat ini sudah bergabung dengan Arema.

Rivaldi berhasil mencetak gol terbanyak di Liga 2 pada musim lalu. Sebanyak 17 gol cukup menjadikannya menjadi tersubur di kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

Langkah Kalteng Putra saat ini terhenti di babak delapan besar saat di Liga 2. Namun, keinginan Rivaldi untuk berseragam Timnas kini sudah tak terbendung lagi.

Belum lama ini, pemain yang berasal dari Gorontalo sudah memastikan dirinya hengkang dari Kalteng Putra. Klub yang ia inginkan adalah peserta Liga 1, yaitu Arema FC.

“Saya merasa sangat yakin jika dia bisa bergabung dengan klub besar seperti Arema FC, saya pasti bisa memiliki peluang untuk dipanggil ke Timnas,” kata Rivaldi.’

Arema FC saat ini memang belum bisa memastikan kedatangannya Rivaldi. Namun, ketertarikan yang terjadi antara kedua belah pihak sepertinya  hanya menunggu waktu saja.

“Insya Allah, saya sudah datang ke Malang awal Desember. Nanti sekalian tanda tangan kontrak dengan manajemen Arema,” tutup Rivaldi.