Persija Bakal Kedatangan Bomber Asal Australia

Beritaboladunia.net – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memastikan bahwa dirinya terus bertahan di posisi pelatih Persija Jakarta untuk musim depan, Stefano Cugurra Teco menyiapkan ancang-ancang. Arsitek berusia 43 tahun tersebut telah membidik sejumlah nama anyar.

Namun di balik semua itu, Teco mengharapkan satu pemain untuk kembali ke Persija pada musim depan. Dia adalah Reinaldo Elias da Costa, penyerang Macan Kemayoran di kompetisi lalu.

Reinaldo bergabung dengan Persija pada paruh kedua kompetisi 2017 dari PSM Makassar. Tengah terang-benderangnya, eh pemain jangkung tersebut terpaksa mengakhiri musim lebih cepat.

Pesepakbola kelahiran Brasil namun memiliki paspor Australia itu menderita cedera pergelangan kaki yang mengharuskannya absen hingga kompetisi selesai. Saat sembuh nanti, Teco bakal menyambut Reinaldo dengan tangan terbuka.

“Reinaldo sebenarnya pemain berkualitas. Dia bisa mencetak beberapa gol dan assist setelah masuk di putaran kedua, makanya saya tunggu dia dahulu,” ungkap Teco saat menggelar konferensi pers di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/17).

“Saya terus komunikasi dengan dia dan dokter tim serta fisio di Brasil. Katanya dia sudah mulai latihan fisik, Desember dia akan balik ke sini,” katanya menambahkan.

Pada kompetisi lalu, Reinaldo berhasil menceploskan bola tiga kali dari lima penampilannya bersama Persija. Total, pemain berusia 33 tahun tersebut mencetak 12 gol selama setengah musim lebih sedikit.