Bukan Persebaya, PSIS Justru Waspadai PSMP

Beritaboladunia.net – PSIS Semarang nampaknya juga mewaspadai PS Mojokerto Putra (MP). Tim besutan Redi Supriyanto tersebut dianggap bisa memunculkan kejutan dalam babak delapan besar.

PSIS sendiri akan bertanding melawan Persebaya Surabaya Rabu (15/11) sore WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun, pelatih PSIS justru memberikan penekanan ke PSMP. Subangkit tampaknya kurang memiliki cukup data tentang Indra Setiawan cs.

Baca juga : Persebaya Targetkan Kemenangan di Laga Perdana 8 Besar

“Semua lawan punya kualitas. Saya anggap mereka semua tim bagus. Kami juga mencari informasi dari rekaman pertandingan dan info dari sesama pelatih. Yang masih buta adalah PSMP. Mereka tim berbahaya,” bilang mantan pelatih Persema Malang itu.

Khusus terkait laga kontra Persebaya, Subangkit menganggap tim polesan Angel Alfredo Vera itu sudah banyak berubah. “Kami dua kali bertemu mereka waktu pre-season. Setelah itu mereka banyak berubah,” lanjut eks penggawa Persebaya tersebut.

Sementara itu, manajer Persebaya, Chairul Basalamah yakin pertandingan lawan PSIS akan berjalan seru dan sengit. “Setiap lawan PSIS adalah El Clasico Indonesia. Ini adalah pertandingan besar untuk kami,” terang keponakan mendiang Rusdi Bahalwan itu.