Mantan Kiper Timnas U-19 Ingin Bertahan di Mitra Kukar

Beritaboladunia.net – Setelah berakhirnya Liga 1 2017, mantan kiper tim nasional U-19, Ravi Murdianto tidak mau balik ke PS TNI. Penjaga gawang usia 22 tahun tersebut mengaku masih betah bersama Mitra Kukar.

“Saya ngomong ke manajemen Mitra Kukar ingin bertahan,” ujar Ravi.

Kiper kelahiran 8 Januari 1995 tersebut mengatakan, selama bersama PS TNI ia jarang mendapat kesempatan. Wajar saja, karena kiper asal Grobogan itu harus bersaing dengan dua mantan kiper tim nasional U-23, Teguh Amiruddin dan Dhika Bayangkara.

“Kalau di PS TNI saya jarang bermain, Jadi saya ingin bertahan di Mitra. Bersama Mitra Kukar saya banyak mendapat kesempatan, jadi saya ingin di Mitra Kukar,” imbuh dia.

Bersama tim asal Tenggarong itu, Ravi memanglah lebih banyak untuk mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan saat laga terakhir menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, Ravi bermain selama 90 menit.

Ravi dipinjam Mitra Kukar pada awal putaran kedua karena mengalami krisis kiper. Menyusul kondisi dua kiper Mitra Kukar, Geri Mandagi dan Joko Ribowo, yang mengalami cedera.

Mitra Kukar akhirnya terpaksa menurunkan kiper gaek Joice Sorongan yang merupakan pelatih kiper untuk mendampingi kiper muda Riki Pambudi. Kehadiran Ravi membuat Mitra masih punya pillihan di posisi kiper dan mampu bertahan di Liga 1 setelah meraih peringkat 10 klasemen akhir musim ini.