Pelatih Bhayangkara FC Berharap Evan Dimas Sukses di Klub Barunya

Beritaboladunia.net – Evan Dimas tidak akan bertahan di Bhayangkara FC pada musim depan. Namun, sang pelatih, Simon McMenemy mengatakan bahwa pemain usia 22 tahun tersebut tetap bisa sukses di klub yang baru.

Keyakinan McMenemy tersebut muncul, pasalnya, Evan memiliki kemampuan yang luar biasa. Meski usianya masih muda pesepakbola asal Surabaya tersebut mampu mengatur ritme permainan tim dan pintar memberikan umpan.

Oleh karenanya, McMemeny tidak mau menghalangi pemain yang identik dengan nomor 6 tersebut. Ia mendukung penuh keputusan Evan yang tidak melanjutkan masa depannya di Bhayangkara FC.

“Jadi kemanapun dia [Evan] pergi untuk musim selanjutnya saya yakin bakal jadi sesuatu yang sukses buat dia. Karena dia salah satu pemain yang sangat luar biasa dan Indonesia beruntung punya Evan,” kata McMemeny.

McMemeny sendiri memiliki berbagai momen indah dengan Bhayangkara FC selama musim ini. Ia pun mengatakan tidak bisa menyebutkan satu persatu karena terlalu banyak hal spesial yang dilalui bersama pasukannya.

“Susah juga buat saya untuk memilih satu momen saja karena setiap pemain di klub ini mereka semua berkontribusi, mereka semua punya tugasnya masing-masing. Saya ingat di mana Awan [Setho] membuat penyelamatan bagus dan Paulo [Sergio] membuat passing bagus dan lain-lain,” ujarnya.

Bhayangkara FC sendiri gagal menutup pertandingan terakhir Liga 1 musim ini dengan sempurna. The Guardian tumbang dari Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11).