Masa Depan McMenemy Bersama Bhayangkara FC Masih Tanda Tanya

Beritaboladunia.net – Simon McMenemy akhirnya sukses membawa Bhayangkara FC untuk menjadi kampiun Gojek Traveloka Liga 1. Tentu ini merupaan hasil yang prestisius bagi pelatih asal Skotlandia ini.

Namun, setelah memberikan gelar juara bagi Bhayangkara FC, Simon nampaknya akan meninggalkan dunia sepakbola. Dia meras membutuhkan waktu istirahat dari dunia Si Kulit Bundar.

“Saya mau istirahat dulu dari sepakbola. Saya sudah kerja keras bersama Bhayangkara, kita melalui musim ini dengan berat sehingga saya butuh istirahat,” ucap Simon, Minggu (12/11/17).

Memang alasan Simon untuk istirahat dari dunia sepakbola cukup beralasan. Sebab sepanjang perhelatan Liga 1 musim ini dia harus memutar otak meracik strategi untuk Evan Dimas dan kolega.

Ditambah lagi ketatnya saingan di Liga 1, membuat mantan pelatih Timnas Filipina ini tidak dapat lengah sedikit. Kini selepas Liga 1 usai, Simon pun tidak mengetahui akan masa depannya.

“Saya hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Selama Liga saya di Jakarta dan mereka di Surabaya. Setelah itu baru kita pikirkan kelanjutannya. Untuk saat ini masih menjadi misteri,” tutupnya.

Pihak Bhayangkara FC juga masih menginginkan Simon untuk melanjutkan kontraknya hingga selesai. Kontrak Pria usia 39 tahun tersebut akan selesai di penghujung tahun 2018.