Djanur Yakin Bisa Bawa PSMS Ke 4 Besar Liga 2

Beritaboladunia.net – Kemenangan PSMS Medan ketika bertanding melawan Kalteng Putra di laga pertama babak 8 besar Liga 2, kini membuat PSMS berada di posisi teratas klasemen sementara Grup X.

Peluang mereka untuk melaju ke semifinal pun diyakini terbuka sangat lebar. Dua pertandinga berikutnya dibabak 8 besar, mereka akan melawan Martapura FC dan Persis Solo.

Berbicara peluang timnya ke babak semifinal, Djajang Nurjaman mengaku peluang sangat terbuka. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur ini ingin para pemainnya tetap fokus.

Peluang Ayam Kinantan tersebut juga akan bisa hilang apabila di dua pertandingan tersebut mereka mengalami kekalahan atau hasil imbang. Oleh karena itu, Djanur sangat berharap para penggawa PSMS bisa tampil maksimal saat menghadapi Martapura untuk segera mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

“Kalau berbicara peluang, memang cukup terbuka buat PSMS. Tinggal butuh satu kemenangan untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya. Tapi kami juga harus menunggu hasil dari tim lain,” kata Djanur kepada media.

Djanur juga mengaku dirinya memiliki sedikit pengetahuan tentang Martapura, yang didapat saat menonton tayangan ulang klub asal Kalimantan itu menghadapi Persis Solo.

“Martapura punya pemain yang cepat, saya lihat itu saat mereka menghadapi Persis. Jadi kami tidak mau anggap remeh Martapura,” tutup sang pelatih.

Diyakini eks pelatih Persib Bandung itu bahwa Martapura punya permainan pressing yang tinggi dan bisa memanfaatkan licinnya lapangan, jadi PSMS harus tetap fokus.