Pelatih PSM Tak Janjikan Pesta Gol Saat hadapi MU

Beritaboladunia.net – Pelatih PSM, Robert Rene Alberts tidak ingin jemawa meladeni Madura United yang datang bertamu dengan kekuatan sekadarnya.

PSM Makassar melalui sang pelatih tidak berjanji untuk mendapatkan hasil positif dengan kemenangan plus pesta gol di kandang mereka sendiri, Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Duel pamungkas antara PSM melawan Madura United digelar pada Minggu (12/11/2017). ”Saya tidak ingin menjanjikan sebuah pesta gol,” tutur Robert Rene Alberts.

Baca juga : Persegres Hanya Berbekal 15 Pemain Untuk Hadapi Bali United

”Tidak ada tim yang bisa menjanjikan hal itu,” kata pria asal Belanda ini.

Eks pelatih Arema Indonesia ini hanya mengatakan, anak asuhnya bakal tampil maksimal.

”Tetapi, saya bisa berjanji bahwa pada pertandingan besok, kami akan tampil dengan kemampuan terbaik. Kami akan bertanding dengan serius dan semua pemain akan bermain dengan penuh antusiasme,” tutur Robert.

Pertandingan tersebut dikhawatirkan akan berjalan dengan sengit, pasalnya kedua tim tersebut saat ini tengah berada di papan atas klasemen ini sudah tidak lagi punya peluang untuk meraih gelar juara Liga 1.

Selain itu, mereka juga baru saja meraih hasil mengecewakan pada pertandingan sebelumnya.

Tetapi, Robert memastikan bahwa pemain PSM sudah bangkit.

Dia meyakinkan bahwa pertandingan PSM melawan Madura United akan berjalan seru. Sebab, Robert ingin memberikan persembahan untuk para pendukung PSM.

”Pertandingan besok akan menjadi jalan kami untuk memberikan apresiasi bagi para suporter yang sudah banyak mendukung musim ini,” ucapnya.
”Dukungan mereka sangat menginspirasi kami semua di tim ini,” tutur Robert.