Comvalius Ingin Berpesta di Laga Terakhir Bali United

Beritaboladunia.net – Bali United akan bertanding melawan Persgres Gresik United pada laga pamungkas Liga 1 2017. Pertandingan terakhir tersebut dikatakan bahwa akan menjadi laga pesta. Pesta perayaan, pesta kehormatan, mungkin juga bisa pesta gol ke gawang sang tamu yang sudah dipastikan terdegredasi.
Terlebih Loudry Meilana Setiawan dkk sudah kebobolan 101 gol dalam 33 pertandingan Liga 1 dan hanya memasukkan 26 gol.

Pertandingan tersebut, Bali United diunggulkan untuk mengalahkan Persegres Gresik United.

Yang terpenting adalah pesta. Pesta untuk Bali United dan pesta untuk Sylvano Dominique Comvalius, sang top skorer Liga 1.

Baca juga : Prediksi PSM vs Madura United, Minggu 12 November 2017

“Kami akan mengadakan pesta besar. Saya berharap pesta akan berlangsung meriah,” ucap Sylvano Comvalius.

Kedua orang tuanya juga datang langsung dari Belanda. Orang tuanya sudah datang Jumat malam kemarin (10/11) untuk ikut merayakan selebrasi di pekan terakhir Liga 1.

“Saya tidak bisa menunggu pesta apa yang akan terjadi. Saya ingin pesta juara,” tegasnya. Pesta lainnya juga akan terjadi hari ini.

Pemain asal Belanda tersebut juga merayakan penasbihannya sebagai top skorer Liga 1 dengan raihan 35 gol. Dia ingin memberikan sesuatu yang bisa dikenang oleh skuad Serdadu Tridatu.

“Tentu saya tidak akan bisa menjadi top skorer sendirian dan belum tentu saya bisa menjadi top skorer lagi. Saya ingin memberikan apresiasi kepada

rekan-rekan saya dan jajaran ofisial Bali United. Semuanya. Terlebih saya bisa mencetak sejarah baru di persepakbolaan Indonesia,” jelasnya.

Lantas apa apresiasi yang akan diberikan penyerang berusia 30 tahun tersebut? Dia masih merahasiakannya.

Tapi dari kabar, Comvalius ingin memberikan goodie bag bergambar wajah dirinya. “Itu rahasia. Tunggu saja dulu. Ini akan menjadi sebuah kejutan,” tuturnya.

Bisa jadi, hadiah yang diberikan Comvalius ini menjadi kenang-kenangan terakhir seandainya dia benar-benar hengkang dari Bali United.