Gelandang Persija Enggan Selebrasi Jika Cetak Gol Ke Gawang Persegres

Beritaboladunia.net – Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan tidak akan mengurungkan niatnya untuk kembali mencetak gol meski yang harus dibobolnya adalah mantan tim seperti Persegres Gresik United. Tapi jika berhasil mencetak gol respek masih akan ditunjukan Fitra dengan tidak melakukan selebrasinya di atas lapangan.

Fitra Ridwan akan kembali diturunkan oleh pelatih Persija, Stefano Teco dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 29, Sabtu (14/10). Pertandingan kandang Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga masih memotivasi Fitra untuk memberikan kemenangan namun kali ini dihadapkan oleh Gresik United yang notabene mantan tim yang membesarkan Fitra Ridwan dalam karir sepakbolanya.

Saat ini Fitra Ridwan sudah selalu diturunkan sebagai starter di skuat utama Persija, dalam tiga laga terakhirnya pemain kelahiran Aceh tersebut berhasil mencetak sebuah gol.

Baca Juga : Rusuh, Inilah Pemicu Bentrokan di Laga Madura United Vs Borneo FC

Menambah pundi-pundi cetakan golnya untuk Persija masih menjadi target Fitra dalam laga-laga selanjutnya termasuk ke gawang Gresik United. Usaha tersebut sebagai bentuk sikap profesionalnya di atas lapangan dan juga memberikan hasil positif untuk Persija.

Cetakan gol pun tanpa akan disertai dengan selebrasi, Fitra merasa mantan timnya memiliki banyak jasa untuk perkembangan karirnya dan kini akan kembali bereuni diatas lapangan sebagai lawan Persija.

“Saya harus profesional, sekarang waktunya memberikan yang terbaik untuk Persija. Tetapi, jika mencetak gol, saya tidak mau merayakannya,” ucap Fitra kepada awak pers, Jumat (13/10).

“Saya tetap termotivasi menambah gol dengan cara tidak meremehkan Persegres tentunya,” tutur pemain bertinggi 169 sentimeter itu.