Sriwijaya FC Bisa Tampil Full Team Saat Melawat Ke Kandang Perseru

Beritaboladunia.net – Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan tidak menargetkan hal lain selain kemenangan timnya ketika bertandang Perseru Serui, Sabtu (14/10). Hartono tidak ingin menjadikan alasan lain untuk tidak kembali meraih kemenangan, terget tersebut selalu ada dalam benaknya dalam menangani Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC akan menjalani perjalanan jauh dari Barat ke Timur untuk menjalani laga tandang mereka ke Stadion Marora, selaku markas Perseru Serui. Hartono mengaku pemain akan dilanda kelelahan namun mereka diimbau untuk tetap fokus menjalani laga.

“Kita memang ingin hasil yang terbaik, tapi kita juga harus realistis saat melawan Perseru Serui. Belum bertanding saja kondisi fisik sudah terkuras di perjalanan, apalagi bisa menang di sana rasanya sudah luar biasa,” ujarnya Hartono.

“Saya pikir itu adalah kelemahan Sriwijaya FC selama ini sehingga kami fokus kes ana, apalagi bermain di kandang lawan pemain kita nantinya tidak boleh membuat kesalahan sendiri dan mesti berkonsentrasi selama 90 menit penuh,” katanya.

Baca Juga : Miris, Penonton Perempuan Ikut Menjadi Korban Kerusuhan Suporter Persita vs PSMS

Seluruh pemain siap tempur namun sebagian besar yang akan dibawa Hartono adalah pemain bertahan, meski begitu bukan berarti dirinya akan menerapkan gaya permainan bertahan, Hartono tetap menjanjikan Sriwijaya FC akan tampil terbuka dan mencuri poin atas tuan rumah.

“Yang pasti semua akan normal saja, bila diserang maka kita harus kompak bertahan dan saat sudah menguasai bola maka harus juga menyerang. Soal transisi dan keseimbangan selalu saya ingatkan, apalagi bermain di kandang lawan tidak akan mudah. Tetapi saya sudah katakan agar tidak memberikan kesempatan bagi lawan nanti dekat ke kotak penalti, kita harus bertahan lebih dekat ke garis tengah lapangan,” jelasnya.