Video, Oknum TNI Diduga Keroyok Suporter Persita Hingga Babak Belur

Beritaboladunia.net – Kerusuhan kembali terjadi dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga 2 antara Persita berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Mini Persikabo, Rabu (11/10). Kerusuhan antar supporter diawali di dalam stadion, bahkan keduanya saling duel di lapangan. Kendati demikian, pendukung PSMS berhasil menyapu pendukung Persita berlarian menuju tribun utara.

Ternyata tidak hanya di dalam stadion, kerusuhan maish berlanjut hingga ke luar lapangan. Akun Instagram @meme_sepakbola_nasional yang memberitakan kejadian di luar stadion, akun tersebut memperlihatkan aksi brutal oknum TNI yang merupakan bagian dari pendukung PSMS Medan tehadap supporter Persita.

Dalam unggahan video tersebut terlihat pukulan, injakan hingga tongkat dilepaskan bertubi-tubi kepada supporter Persita bahkan bukan hanya seorang tapi juga dilakukan beramai-ramai.

. #memesepakbolanasional

A post shared by Meme Sepakbola Nasional (@meme_sepakbola_nasional) on

Publik pun mulai membanjiri komentar mereka dan miris melihat kerusuhan tersebut apalagi oknum TNI tidak menjadi contoh sebagai panutan keamanan di Indonesia.

“Apakah mereka kehabisan samsak tinju? Sampai badan saudara sendiri jadi target bogem mentah dan tendangan 1000 bayangan,” tulis akun @afsany_.

“Aparat ko kaya gtuu sediih liat nya,” tulis akun @rikasandra23.

“@pssi__fai sanksi dan denda seperti apa yg cocok untuk mereka ?” tulis akun @willsfadjar.

Terkait laga, PSMS Medan berhasil menang dengan skor 1-0 atas Persita, mereka mendapatkan satu tiket menuju babak delapan besar Liga 2. Sukses PSMS meraih 10 poin berhasil menemani PSIS di urutan puncak dengan raihan 13 poin.

Baca Juga : Andik Ingin Ada Pemain Muda Yang Bisa Menggantikan Posisinya di Timnas