Sihir Striker Baru Persib Diharapkan Berlanjut Saat Hadapi Sriwijaya FC

Beritaboladunia.net – Saat ini Ezechiel N’Douassel sudah menjadi idola baru bobotoh Persib Bandung. Penampilan yang sangat gemilangnya selama tiga laga awal bersama dengan Tim Maung Bandung sangat mengesankan.

Pemain yang berasal dari Chad ini bukan hanya sudah menyumbangkan satu gol saja ketika Persib menghajar Persegres Gresik United dengan skor 6-0, tanggal 20 Agustus lalu. Ezechiel pun memiliki naluri bertahan yang cukup bagus. Dia sering sekali membantu lini pertahanan Persib ketika mendapatkan serangan.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, kondisi yang dimiliki Ezechiel masih belum 100 persen fit. “Kalau berdasarkan angkanya, dia sedang 80-90 persen. Jadi sebelum bertandang menuju ke Palembang, dia sudah harus bisa 100 persen,” ujar Yaya di situs resmi Persib.

Persib akan dijamu oleh Sriwijaya FC dalam laga ke-22 Liga 1, Senin (4/8/2017). Dan Ezechiel menjadi pemain yang dinanti-nantikan permainannya.

Yaya sendiri sempat khawatir ketika Ezechiel bermain “total” di dalam tiga laga Persib. Bukan apa-apa, Yaya tak mau penyerang jangkung tersebut mengalami cedera karena kondisinya saat ini masih belum benar-benar 100 persen.

“Eze malah ingin mencari bola sebelum mereka terperangkap. Akhirnya saya pun hanya bisa teriak ‘Sabar, sabar!’. Saya khawatir jika Eze semakin terkuras tenaganya,namun untuk saat ini kemampuannya malah meningkat,” ujar Yaya.