Essien Ingin Persib Lanjutkan Tren Positif

Beritaboladunia.net – Pemain Persib Bandung, Michael Essien merasa yakin jika timnya akan bisa berada di papan atas dalam akhir kompetisi Liga 1 2017, walaupun sampai saat ini Maung Bandung masih berada di peringkat kesembilan dan mengumpulkan 29 poin.

Essien sudah menuturkan, kondisi tim Maung Bandung saat ini sedang ada perubahan yang cukup signifikan, terutama selama empat pertandingan awal putaran kedua.

Pada empat pertandingan awal itu mereka melawan PS TNI, Arema FC, Persegres, dan Persipura Jayapura, tim Maung Bandung belum terkalahkan serta berhasil mengamankan delapan poin.

“Saya melihat kondisi tim sampai sejauh ini sangatlah bagus. Saya katakan kita bisa memulai paruh kedua ini dengan hasil yang baik dan melajutkan sisa pertandingan dengan lebih baik lagi,” kata mantan pemain Chelsea ini, Kamis (31/8/2017).

Essien menambahkan, hasil itu menjadi modal timnya untuk menjalani pertandingan sisa di Liga 1. Persib sendiri sebentar lagi akan melakukan pertandingan tandang kontra Sriwijaya FC saat berada di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017). Essien pun tengah fokus untuk menatap laga tersebut.