Satria Tama Buka Peluang Perkuat Klub Malaysia

Beritaboladunia.net – Kiper Persegres Gresik United, Satria Tama sudah tampil bagus keika menjaga di bawah mistar gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 ketika sedang berlaga dalam ajang SEA Games 2017. Karena kerja kerasnya ini dia sudah mendapatkan banyak pujian.

Teranyar, kiper yang saat ini berusia 20 tahun tersebut sudah berhasil tampil heroic ketika Timnas U-22 meraih medali perunggu. Mereka berhasil menang dengan skor 3-1 ketika melawan Myanmar, Selasa (29/8/2017). Sejumlah berita sudah muncul mengatakan bahwa penampilan Satria Tama sudah membuat banyak klub di Indonesia meminatinya. Bahkan, Satria Tama pun sudah termasuk ke dalam incaran klub Liga Malaysia.

Satria Tama yang mengetehauinya sudah mengaku akan jauh lebih fokus untuk bisa menyelesaikan kontraknya bersama dengan Persegres terlebih dahulu. Kontrak Tama bersama Persegres akan berakhir di akhir musim Liga 1 2017 nanti.

“Banyak kabar, namun saya akan tetap fokus menyelesaikan kontrak saya dulu (dengan Persegres). Saya mau bermain profesional ke tim dulu. Setelah selesai barulah saya akan pikirkan lagi,” ujar Satria Tama kepada wartawan.

Penjaga gawang yang sudah dipanggil demi membantu memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Fiji tersebut juga tak menutup kemungkinan akan bisa berkarir di Liga Malaysia.

“Kalau Liga Malaysia dapat membuat saya lebih bagus dan berkembang, ya saya pun mau. Sekarang saya mau fokus saja dengan Persegres,” ucap kiper kelahiran Sidoarjo itu.