Media Inggris Ikut Memenjeng nyoroti Gol Indah Rezaldi Hehanusa

Beritaboladunia.net – mengatakan bahwa Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa yang sudah berhasil mencetak gol kelas dunia ketika sedang memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 saat meraih medali perunggu setelah berhasil menang dengan skor 3-1 melawan Myanmar di Stadion Selayang,

Bahkan salah satu media Inggris, Give Me Sport, sudah memberikan pujian atas gol spektakuler pemain yang sering dipanggil Bule tersebut. Gol tersebut sudah menjadi yang pertamanya bersama dengan Timnas Indonesia.

“Mungkin gol terbaik yang telah Anda lihat hari ini.” tulis Give Me Sport.

Rezaldi hanya bisa bersyukur setelah berhasil menyumbangkan gol dan membantu Timnas U-22 untuk meraih medali perunggu. Melalui akun Instagram pribadinya @RezaldiHehanusa, sang pemain satu ini sudah mengungkapkan kegembiraannya.

“Terima kasih untuk Warga Indonesia yang  telah mendoakan dan mendukung saya selalu,” demikian keterangan yang ditulis Rezaldi di akun Instagram pribadinya.

Rezaldi memang sudah menjadi pilihan utama bagi Luis Milla untuk mengawal lini belakang tim di saat pertandingan terakhir Indonesia di SEA Games 2017 ketika melawan Myanmar.

Seperti yang diketahui, Rezaldi menjadi  salah satu nama terakhir yang dipanggil Luis Milla ke Timnas U-22 dalam mengikuti SEA Games 2017. Luis Milla ternyata jatuh cinta dengan permainan Rezaldi saat Timnas U-22 sudah ditahan imbang Persija Jakarta di laga uji coba pada bulan Maret 2017 lalu.