Barito Paksa PS TNI Bermain Imbang 1-1

Bogor – PS TNI bermain imbang saat bertemu dengan Barito Putera dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-22. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Bermain di kandang sendiri, pertandingan keras saat tuan rumah PS TNI menjamu Barito Putera. Tensi tinggi tampak dari setiap pemain kedua tim.

Jalannya pertandingan ini sendiri sangat menarik. PS TNI yang bermain di kandang langsung memberi ancaman sejak menit awal. Seakan-akan ingin mencetak gol ke kandang Barito.

Pada menit ke-15 Redouane Zaerzouri, melepaskan sepakan jauh dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih mampu ditepis kiper Barito, Adhitya Harlan.

Sepuluh menit selanjutnya PS TNI kembali mengancam lewat sundulan bek, Franklin Anzite dan masih membentur tiang gawang. Skor pun masih imbang 0-0.

Dan pada menit ke-35 akhirnya kubu tuan rumah berhasil membuahkan gol lewat Manahati Lestusen setelah memanfaatkan sepakan bebas Zerzouri. 1-0 tuan rumah unggul di babak pertama.

Dibabak kedua tim tuan rumah kembali menekan pertahanan tim tamu.

Begitu juga dengan tim Barito yang berjuang demi mencari gol penyeimbang. Namun di babak kedua ini, tensi permainan sedikit meninggi. Hal ini karena keputusan wasit yang seakan merugikan kedua tim.

Pada menit ke-63 tim tamu baru mampu menyamakan skor lewat gol Talaohu Mushafri. Gol ini sempat membuat pemain PS TNI berang, sebab mereka menilai Mushafri dalam posisi offside

Walau begitu, wasit mengesahkan gol tersebut. Dengan gol ini membuat skor imbang menjadi 1-1.

Skor 1-1 bertahan sampai laga berakhir, sementara ini Barito Putera duduk di posisi 12 klasemen sementara Liga 1, dengan raihan 28 poin. PS TNI berada tepat di bawahnya dengan raihan 26 poin.

Berikut starting XI kedua tim:

PS TNI 4-3-3

Pelatih: Ivan Kolev

Pemain: Teguh Amiruddin, Agil Munawar, Franklin Anzite, Irfandi, Abduh Lestaluhu, Guntur Triaji, Soon Hak, Manahati Lestusen, Erwin Ramdani, Zerzouri, Sansan

Barito Putera 4-4-2

Pelatih: Jacken F Tiago

Pemain: Adhitya, Nazar, Aaron, Dandi, Valentino, Fajar, Packer, Cordoba, Rizky Pora, Mushafri, Willian Lira