Febri Hariyadi Janjikan Penampilan Maksimal di Laga Melawan Myanmar

Beritaboladunia.net – Winger Timnas Indonesia U-22, Febri Haryadi mengungkapkan siap tempur menjalani laga berikutnya melawan Myanmar. Febri sempat mengaku kecewa ketika dikalahkan Malaysia karena seluruh rekan-rekannya termasuk dirinya sudah berjuang keras untuk merebut medali emas di SEA Games 2017 tersebut.

Timnas Indonesia U-22 gagal melangkah ke Final SEA Games 2017 setelah kalah menyakitkan dari tuan rumah Malaysia di babak semifinal. Kendati demikian, kiprah pemain muda Indonesia belum selesai karena harus lebih dulu berjuang merebut medali perunggu melawan Myanmar, yang juga kalah di dramatis dari Thailand.

Kesempatan merebut medali perunggu akan dijadikan sebagai usaha Febri memberikan satu lagi penampilan terbaiknya ketika menghadapi Myanmar di Stadion Selayang pada Selasa (29/08) nanti. Febri ingin kembali bekerja keras demi prestasi bagus timnya di ajang SEA Games 2017 tersebut.

Febri sempat memberikan kontribusi mencetak gol indahnya ke gawang Kamboja dalam laga terakhir fase Grup B dan mengakhiri laga dengan skor 2-0 kala itu. Febri akan tetap menjadi andalan Luis Milla di lini serang Timnas Indonesia U-22, dan dirinya berharap bisa mengharumkan nama Indonesia dalam perebutan medali perunggu.

“Hasil kemarin tentunya tidak memuaskan, kecewa, tapi kita pemain telah melakukan sebaik mungkin di lapangan, hanya memang hasil kurang menyenangkan,” kata Febri Hariyadi.

“Kita akan langsung fokus untuk pertandingan berikutnya. Kita ingin maksimalkan pertandingan itu, semoga kita menang,” tegas Febri.