Andik Vermansyah Tak Sabar Ingin Kenakan Jersey Timnas Indonesia Lagi

Beritaboladunia.net – Terbaru Andik Vermansah mengaku ingin bisa cepat-cepat kembali memperkuat timnas. Ketika dirinya dipanggil Luis Milla untuk bisa memperkuat tim nasional Indonesia untuk berlaga mala ia pun merasa sangat senang. Ia diminta untuk ikut dalam laga persahabatan ketika melawan Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, hari Sabtu (2/9/201) pukul 16.00 WIB mendatang.

“Saya sangat senang sekali. Karena memang saya memiliki harapan bisa kembali memperkuat timnas,” kata Andik, Senin (28/7/2017).

“Apalagi saya telah lama tak memperkuat timnas. Terakhir kali saya sudah tampil saat bermain di final Piala AFF 2016 lalu. Sudah 8 bulan lebih saya tak pernah membela timnas. Dari hati kecil saya memang sangat berharap bisa dipanggil timnas,” tutur Andik menambahkan.

Andik terakhir kali sudah memperkuat timnas dalam ajang Piala AFF 2016 lalu. Pemain yang berasal dari Jawa Timur itu menjadi salah satu tulang punggung yang sudah berhasil membawa skuad Garuda ke final.

Sayangnya saat di final, Andik harus mengalami cedera ketika melawan Thailand. Alhasil, pemain yang dulu pernah memperkuat Persebaya Surabaya ini pun harus absen dalam pertandingan final kedua saat di markas Thailand.

“Saya sangat kangen bisa memperkuat timnas Indonesia,” aku Andik.

Andik adalah pemain yang berkarir diluar negri satu-satunya yang mendapat pemanggilan dari Luis Milla. Pemain yang berasal dari Jawa Timur ini sedang memperkuat Selangor FA saat ini.

Laga melawan Fiji akan menjadi laga uji coba Internasional keempat yang dilakukan Indonesia pada tahun 2017 ini. Sebelumnya Indonesia sudah melawan Myanmar dan kalah dengan skkor 1-3 serta 0-0 ketika melawan Puerto Riko.