Pemain Yang Sudah Pensiun Ini Bingung Masih Dipanggil Oleh Timnas

Beritaboladunia.net – Bek senior yang berada di Arema FC, Benny Wahyudi sudah menanggapi berbeda panggilan yang disuruh untuk membela Timnas Indonesia melawan Fiji saat di Stadion Patriot,  Bekasi pada (2/9/2017). Pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut mengaku agak bingung dengan pemanggilannya itu.

“Kalau ditanya perasaan, ya pastinya bingung dan sangat kaget, kenapa masih  bisamendapatkan pemanggilan oleh Timnas,” ujar pemain yang mengawali karier profesionalnya di klub Persekabpas Pasuruan ini.

Benny pun mengutarakan bahwa dirinya ingin pensiun dari timnas Indonesia. Hal tersebut sudah ia ungkapkan setelah Indonesia gagal untuk menjadi juara Piala AFF sejka tahun 2016 setelah Indonesia kalah dari Thailand dengan agregrat sebesar 3-2.

Ternyata dibalik dirinya yang ingin pensiun, Benny memiliki alasan tersendiri. Ia ingin memberikan kesempatan untuk pemain-pemain muda yang memiliki potensi untuk menggantikan dirinya berada di posisi bek kiri.

Bukan hanya itu saja, pemian yang satu ini mengatakan bahwa di sektor bek kiri saat ini membutuhkan pemain muda karena membutuhkan tenaga di posisi tersebut menurutnya yang cukup besar.

“Sebelumnya sudah saya katakan bila mau istirahat dari Timnas, tapi ini kembali dipanggil lagi,” sambung Beni.

Selain Benny, ternyata masih ada tiga pemain Arema FC yang dipanggil Timnas, mereka itu adalah Kurnia Meiga sebagai kiper, Adam Alis dan Johan Ahmad Alfarizie.