Manggung di Jakarta Fair 2017, Kaka Slank Gunakan Kaos Persija

Beritaboladunia.net – Grup band legendaries yang berasal dari Indonesia, Slank saat ini menjadi bagian fans dari Persija Jakarta, The Jakmania.

Kita bisa melihat mereka memakai jersey Macan Kemayoran ketika sedang menghibur warga Jakarta di ajang Jakarta Fair 2017 lalu.

Slank menjadi salah satu Jakmania yang menjadi pendukung fanatik klub sepakbola Ibu Kota Jakarta, yakni Persija Jakarta. Personel Slank yang bernama Ridho, Bimbim serta Kaka tampak bangga saat menggunakan jersey kebesaran dari Persija Jakarta tersebut.

Ridho sebagai gitaris Slank bersama pentolan Slank, Bimbim menggunakan jersey nomor tiga Persija dengan dominan warna hitam. Sedangkan Kaka sebagai vokalis menggunakan jersey kebesaran Persija dengan warna oranye yang mendominasi.

Dengan balutan Jersey Persija, Slank berhasil tampil menghibur masyarakat Jakarta saat berada di acara Jakarta Fair 2017. Jakarta Fair adalah acara tahunan yang berlangsung untuk merayakan ulang tahun Jakarta yang selalu jatuh pada tanggal 22 Juni.

Balutan jersey Persija yang sudah dikenakan Slank ini sudah mendapatkan respon positif dari warganet. Mereka sudah memuji Slank yang sudah memberikan dukungan klub Persija Jakarta.

Seperti yang sudah diutarakan oleh akun bernama Boerhansome piss.

“SLANK JUGA PERSIJA #SlankersForPersija #SlankForPErsija #SlankNgaakAdaMatinye,” tulis dia.

Jimmy Hendry dan Ahwazi Saputra pun memberikan pujian kepada personel Slank yang sudah menggunakan jersey tim Persija Jakarta.

“Slank juga Persija. Slankisme Persijaisme,” tambah mereka.