PS TNI Menampik Kabar Belum Bayar Gaji Pemain

Beritaboladunia.net – Manajemen PS TNI ternyata langsung membantah kebenaran kabar tentang mereka dengan sengaja memperlama pemberian gaji kepada pemainnya. Alasan mereka sekarang ini  sedang masa peralihan dari pengurus lama ke penggurus yang baru.

Diketahui juga management tak mengeluarkan dana apapun saat melakukan laga melawan Perseru Serui. Yang harus mengeluarkan dana pertandingan tersebut malahan panitia pelaksana sendiri yang saling patungan.

Rudi Yulianto, sebagai manajer Brigjen menjelaskan jika sekarang ini memang sedang mengurus kepindahan kewajiban dari pengurus lama ke pengurus yang baru. Mereka bahkan sudah menargetkan untuk susunan manajemen baru harus selesai pada putaran kedua liga 1 2017 ini.

“Masih banyak lagi perubahan yang harus dilakukan. Bukan untuk pergantian, melainkan kami ingin melakukan perubahan manajemen. Saat ini sedang kami susun management barunya serta administrasi yang harus dilakukan,” ucap Rudi dihubungi Goal Indonesia.

Saat ditanyai tentang keterlambatan gaji pemainnya, Rudi membantah. Baginya untuk proses pembayaran gaji pemain saat ini masih lancar. Mungkin keterlambatan sekitar satu hari saja, namun bukan sengaja memang tak mau membayar gaji para pemain sesuai jadwalnya.

Kita harapkan semoga saja untuk pembayaran gaji pemain tak terjadi keterlambatan, agar para pemain Indonesia bisa bermain dengan maksimal dan menunjukkan kualitas permainan yang semakin bagus lagi.