Ditunjuk Sebagai Caretaker, Herrie Setiawan Benahi Mental Pemain Persib

Beritaboladunia.net – Herrie Setyawan memang sebelumnya sudah terpilih untuk menggantikan Djanur yang mengundurkan diri, sementara ini. Dia menyatakan jika siap bila ditunjuk oleh manajemen sebagai caretaker pelatih Persib Bandung. Herrie diketahui saat ini menjabat menjadi asisten pelatih. Ia akan menggantikan Djadjang Nurdjaman yang mundur pada pekan ke-15 Liga 1 2017.

Pelatih yang sangat akrab disapa denga Jose tersebut mengatakan hal ini bukan kali pertama dialami olehnya. Ia pun pernah saat pelatih Dejan Antonic diputus kontraknya saat di Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. Pemuusan ini karena dinilai gagal untuk bisa meningkatkan tim Maung Bandung.

Jose juga sangat pernah dipercaya untuk bisa menangani tim ketika pelatih Djadjang Nurdjaman sedang izin karena akan segera menjalani ibadah umrah. Kindisi tersebut nyatanya kembali terjadi setelah Djadjang Nurdjaman memilih untuk mundur dari Persib sampai ia mendapatkan tugas sebagai pelatih .

“Kalau memang hal tersebut sudah tugas saya, maka pasti akan saya lakukan. Insya Allah saya pasti akan bertanggung jawab walaupun hanya sebagai caretaker saja,” ujar Jose, Senin (17/7/2017).

Ia pun tak akan mengubah banyak tim yang ditinggalkan oleh Djanur ini, baginya semua skuat Persib memiliki mental juara.