Duel Panas Persib vs Persija, Panpel Maksimalkan Kapasitas Stadion

Beritaboladunia.net – Panitia untuk laga kandang Persib Bandung sudah menyiapkan sebanyak 36.500 lembar tiket dei laga yang terjadi antara tim kebanggaan bobotoh ini yang akan melawan Persija Jakarta yang akan belangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, hari Sabtu (22/7/2017).

General Coordinator dari Panpel Persib Bandung yang bernama Budhi Bram Rachman sudah mengatakan jika laga yang bertajuk El Clasico tersebut akan menjadi duel yang paling ditunggu para pecinta sepak bola di Kota Bandung, bahkan seluruh masyarakat Indonesia.

“Karena itu, kita pun akan selalu maskimalkan kapasitas yang ada di Stadion dan menyiapkan juga sebanyak 36.500 lembar tiket,” kata dia, Senin (17/7/2017) kemarin.

Antusias bobotoh menrutnya sangat besar untuk bisa menyaksikan laga ini, demi melakukan antisapi antisipasi hal itu panpel pun lalu memaksimalkan pembelian tiket untuk bobotoh yang kini menjadi members Persib.

“Untuk bisa masalah tiket yang sulit serta susah untuk didapatkan sebenarnya memang ada kemudahan juga bagi para members kenapa tak bisa dimanfaatkan semua fasilitas yang ada dan menjadi members. Seperti itu,” katanya.

Hal tribun VIP Barat, maka pihaknya pun akan membanderol seharga Rp 160 ribu, Tribun Barat Atap Rp 120 ribu, dan untuk Tribun Samping Selatan dan Utara harganya sebesar Rp 80 ribu, Tribun Timur, Utara dan Selatan sebesar Rp 40 ribu.

“Namun, bila bukan seorang members harganya jadi naik 10 persen. Alasan  tersebut antusiasmenya. Rasanya dengan cara ini dapat mengurangi bobotoh yang tak membeli tiket,” kata dia.