Mundur Dari Persib, Djanur Ingin Istirahat Sejenak

Beritaboladunia.net – Djajang Nurjaman ternyata tak lagi menangani tim Persib Bandung. Dia kabarnya ingin beristirahat dari dunia sepakbola, dan juga akan memikirkan masa depannya.

Seperti diketahui, Djajang sudah memilih untuk mundur setelah timnya sudah dikalahkan dengan skor 1-2 ketika sedang melawan Mitra Kukar yang bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7). Akibat hasil tersebut Persib pun tercatat hanya bisa meraih satu poin saja selama tiga laga terakhir.

Rekor mereka saat bermain tandang sangatlah buruk, mereka sudah kalah selama lima laga terakhir ini.

“Saya ingin istirahat dulu selama satu minggu. Setelahnya pun saya masih belum tahu dan memikirkannya,” kata Djajang ketika ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

“Saya belum bisa menjawab. Sekarang lebih memilih untuk istirahat dulu,” jawaban sang pelatih saat ditanya kemungkinan dirinya akan menangani tim Liga 1 lainnya.

Djajang bahkan sudah menitipkan pesan kepada para pemain Persib yang sudah ditinggalkannya.

“Pesan saya untuk semua pemain agar bisa terus berjuang, walaupun saat ini sudah tak bekerjasama dengan saya. Kalian (pemain) harus bisa bangkit). Kalian pasti bisa,” ucapnya.

Persib selanjutnya akan melakukan pertandingan yang sangat penting pada akhir pekan depan. Mereka akan melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).