Inilah Catatan Prestasi Djanur Selama Menangani Persib

Beritaboladunia.net – Djadjang Nurdjaman, sudah menyatakan mundur sebagai pelatih Persib Bandung. Pria yang sering dipanggil Djanur ini, mundur ketika Mitra Kukar mengalahkan Persib dengan skor 1-2 saat di pekan ke-15 dalam Liga 1, hari Sabtu (15/7/2017) lalu.

Djanur sudah menjadi pelatih selama 5 tahun, dan sudah memberikan prestasi yang cukup memukau. Selama dua tahun belakang , Djanur sudah memberikan prestasi yang sangat gemilang bagi tim yang berjulukan Maung Bandung tersebut. Beberapa prestasinya adalah Celebes Cup 2012, ISL 2014, Piala Presiden 2015, dan Piala Wali Kota Padang serta dirinya sudah membuat Persib mampu untuk menembus babak ke-16 besar di Piala AFC.

“Saya sungguh mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada manajemen yang terlah bekerja sama dengan baik selama kurang lebih 5 tahun atau bahkan hampir lima tahun, terima kasih juga atas kerja sama dan kepercayaannya yang sudah diberikan kepada saya,” kata Djanur.

“Alhamdulillah sampai saat ini saya pribadi sudah memberikan empat trofi saat bermain di masa kepelatihan saya. Piala Presiden, Piala Celebes, Liga Super Indonesia serta Piala Padang plus yang menjadi satu runner up Inter Island dan juga juara 3 Piala Presiden 2017.”

Djanur sendiri sudah bekerja menjadi pelatih Persib sejak tahun 2012.