PS TNI Dikabarkan Belum Bayar Gaji Pemainnya

Beritaboladunia.net – PS TNI akhir-akhir ini diterpa kabar yang tak mengenakkan, menjelang putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 ini akan berakhir. Tim berjulukan The Army ini kabarnya sudah disinyalir gaji para pemainnya tak mendapatkan bayaran.  Ternyata kabar gaji pemain belum dibayar keluar ke permukaan  usai laga melawan Sriwijaya FC tepat pada hari Jumat (14/07/17) lalu.

Kabarnya ini terjadi karena manajemen klub yang tak terstruktur dengan sangat baik. Padahal mereka sudah berganti manajemen. Kabarnya hal ini terjadi karena para pengurus lama kabarnya masih hadir saja ketika PS TNI sedang bertanding.

“Katanya memang akan ada sebuah peralihan manajemen, namun yang dilihat sampai pertandingan kandang terakhir pun, manajemen yang  lama ternyata masih datang,” tutur salah satu sumber yang sangat dekat dari tim PS TNI.

“Harus adanya sebuah perubahan yang terjadi pada manajemen, mereka harus lebih memperhatikan nasip pemain-pemain, dan juga tim official. Sangat bagus jika manajemen lama dapat diganti,” sambungnya.

Berita tentang gaji pemain PS TNI yang tertunggak ini mulai dicurigai setelah seorang pemain asing mereka, Hong Soon-hak datang langsung ke kantor manajemen PS TNI yang memang diketahui satu lantai dengan kantor mmiliknya PSSI.

Namun ketika ditelusuri Hong Soon-hak memilih tak mau banyak bicara terkait masalah ini. Dia tak mau memberikan cerita lengkap tentang masalah ini. Pemain yang berasal dari Korea Selatan tersebut hanya bisa mengungkapkan sebuah harapan agar masalah ini mendapatkan jalan keluarnya.

Ternyata tim U-19 PS TNI pun mengalami tunggakan gaji. Bahkan karena dana tak keluar dari manajemen PS TNI, beberapa orang yang berada di Panpel (panitia pelaksana) harus berpatungan demi  laga melawan Perseru Serui  tetap dapat dilakukan.

Sekarang kita tunggu saja kabar terbaru tentang hal ini, semoga saja solusi untuk masalah ini sudah ada.