Djanur : “Cole Pembelian Gagal Persib”

Beritaboladunia.net – Persib Bandung sudah menunjukkan penampilan buruk mereka ketika sedang menghadapi kompetisi Liga 1 pada musim ini. Hal ini nyatanya sudah membuat sang pelatih Djadjang Nurdjaman tak mau merugikan mereka dan memilih mundur dari jabatannya sebagai seorang pelatih. Djanur merasa jika dirinya harus bertanggung jawab dengan hasil buruk yang sudah diterima oleh pasukan dari tim Maung Bandung.

Sampai saat terakhirnya, yang sangat ia sesalkan adalah kualitas penyerang depan yang diangapnya tak bisa sesuai dengan harapannya. salah satunya adalah Carlton Cole,  rekrutan yang awalnya sangat diharapkan dapat menjadi bintang klub ini. akibat penampilan lini serang yang kurang menyebabkan seluruh tim pun bermain jelek.

“Persib sebenarnya tim yang cukup menjanjikan loh. Namun karena ada beberapa alasan seperti tidak memiliki seorang  stiker yang mampu mumpuni. Padahal dalam perkembangan dari lini belakang kedepan saya pikir sudah cukup. Hanya karena tak ada striker yang mampu menceptakkan gol didepan menjadikan permainan tim menjadi jelek. Dia adalah pembelian gagal Persib”

Harapan Djanur setelah pengunduran dirinya adalah manajemen dapat membuat Persib Bandung semakin baik lagi, dengan mencari seorang pelatih yang memiliki kualiatas diatasnya.