Melawat Ke Kandang Perseru Serui, Semen Padang Harapkan Keberuntungan

Beritaboladunia.net – Semen Padang akan menjalani laga tandang mereka ke kandang Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga pekan ke 15, Senin (17/07). Pertandingan ini akan menjadi sangat berat bagi Semen Padang karena terlebih dulu akan menjalani perjalanan jauh untuk menuju ke di Stadion Marora, Serui.

Perjalanan sejauh 5.321 km akan membuat para pemain kelelahan dan akan sulit meraih kembali hasil positif yang selama ini jauh dari harapan Semen Padang. Terbukti dalam tujuh laga tandang mereka belum sekalipun meraih kemenangan. Ditambah lagi harus mengakhiri laga dengan skor imbang melawan Persija 1-1 di pekan ke 14.

Hasil ini membuat para pasukan Nilmaizar membutuhkan keberuntungan bertandang ke Stadion Marora. Banyak faktor yang akan membuat mereka menjalani semakin sulit, selain kelelahan menempuh perjalanan jauh, mereka juga dihadapkan rekor buruk mereka. Saat ini Semen Padang masih berada di posisi ke 14 dengan raihan 18 poin dari 14 laga.

Sulitnya Semen Padang merangsek naik ke posisi 10 besar menjadi beban para pemain apalagi tuan rumah akan didukung publik sendiri. Bermodalkan semangat saja mungkin tidak bisa memberikan perlawanan tapu juga harus didukung pada keberuntungan para pemain mereka.

Di kubu tuan rumah, Perseru Serui sendiri masih menempati zona degradasi di posisi 16 dengan raihan 10 poin, tapi berhasil menahan imbang tuan rumah Persipura 2-2 menjadi modal motivasi raih kemenangan di kandang sendiri di laga berikutnya.

Perseru Serui akan memanfaatkan momen buruk Semen Padang ditambah lagi kelelahan pemain lawan yang akan menjadi nilai positif bisa raih kemenangan. Perseru Serui juga sedang dalam usaha bangkit dari zona merah setidaknya raih kemenangan dalam laga kali ini.