Pelatih Persipura Puji Kualitas Timnya Saat Tekuk Arema

Beritaboladunia.net – Wanderley Junior sebagai pelatih Persipura Jayapura tersenyum dengan lebar setelah anak asuhnya ini berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC pada laga lanjutan di Liga 1 2017 yang bermain memakai Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (16/7) malam. Mereka berhasil mencetak skor 2-0.

Wanderley mengatakan jika timnya memiliki permainan yang baik dalam laga ini.

“Pada penonton yang datang berhasil mendapatkan sebuah hiburan. Bukan karena Arema sudah kami kalahkan, melainkan adanya sebuah suguhan permainan menyerang yang selalu memanas antara Arema dan Persipura demi membuat kemajuan sepakbola Indonesia kali ini,” ucap Wanderley, usai pertandingan berakhir.

Baginya skuat asuhannya sudah bermain dengan sangat gigih , tak pernah terpengaruh dengan tekanan yang berasal dari tim musuh. Mereka mampu untuk tampil dengan maksimal sehingga sudah merepotkan lawannya.

Dalam laga terlihat jika Boaz Solossa absen, amntan pelatih Pro Duta FC ini mengatakan striker satu ini dengan mengalami cedera saat sedang melalukan sesi latihan terakhirnya. Bochi pun akhirnya tak bisa dipaksa turun bermain dalam laga ini.