Persib Tunjuk Herrie Setyawan Sebagai Caretaker Sementara Pengganti Djanur

Beritaboladunia.net – Manajemen tim Persib Bandung memang sudah kehilangan Djadjang Nurdjaman yang malah memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Kini Herrie Setyawan yang sudah ditunjuk sebagai seorang caretaker sementara menggantikan dirinya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar baru-baru ini sudah menjelaskan bahwa keputusan ini dilakukan dirinya secepatnya karena Djanur memilih untuk mundur sebagai pelatih tak pernah dipikirkannya.

“Iya saya jujur merasa sangat sedih karena dirinya selama di Persib memiliki jasa yang besar dengan membawa juara Liga dan Presiden. Namun, pengunduruan dirinya ini bukan karenadia mendapatkan banyak tuntutan namun karena Djajang merasa jika keputusannya ini bisa menyelamatkan Persib,” kata Umuh.

Ternyata Manajemen telah mengiyakan, keingina Djanur untuk mundur, namun mereka tetap berusaha untuk meyakinkan Djajang. Namun jika tetap dipertahankan, menurut Umuh dia pun akan melakukan pekerjaannya tanpa sepenuh hati.

Umuh ternyata sanagt berharap Herrie dapat menjalankan program yang sudah ada dana bahkan dapat meningkatkan dan mengembalikan lagi prestasi Persib sebelum mereka akan melakukan putaran kedua.

“Pasti kita sangat berharap akan bisa seperti itu. Herrie akan berusaha untuk bisa menaikkan dulu. Nanti cara lebih besar akan dipikirkan lagi dan rencanakan akan seperti apa,” kata dia.