Lawan Madura United, Persiba Tampilkan Permainan Menyerang

Persiba Papan Bawah, Pelatih :

Balikpapan – Pelatih Milomir Seslija menegaskan, Persiba Balikpapan tetap bakal memperlihatkan permainan menyerangnya saat menghadapi Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2017, Senin (15/7/2017).

Milo tidak silau dengan materi pemain dimiliki Madura United, termasuk keberadaan marquee player Peter Odemwingie. Menurutnya, 18 pemain yang dibawa ke Madura sudah siap tempur. Persiba akan mengandalkan permainan kolektif.

“Kami akan bermain kompak melawan Madura United, dan akan tampil menekan untuk memaksimalkan peluang. Melawan Madura United nanti, saya akan letakkan beberapa pemain depan yang nantinya akan membunuh mereka. Nanti bisa dilihat bagaimana di lapangan,” tutur Milo dilansir akun Facebook resmi klub.

Namun, Persiba tidak akan diperkuat dua pemain pilar, bek sayap kanan Iqbal Samad dan gelandang Masahito Noto, yang masih menjalani pemulihan cedera. Mereka tidak dibawa, karena kebugarannya dinilai belum bagus hingga menjelang tim bertolak ke Madura kemarin.

“Sebelum berangkat ke Madura, saya cek Bang Iqbal dan Masahito. Alhamdulilah, kondisi keduanya sudah mulai agak membaik. Bang Iqbal hanya mengalami benturan pada otot tensor fasciae latae, atau biasa disebut sedikit memar di bagian otot paha. Jadi, kondisinya akan kami pantau terus,” jelas fisioterapis Wildan.

Berikut daftar 18 pemain Persiba ke Madura:

Yoewanto Stya Beny, Dedi Haryanto, Yudi Khoerudin, Ardi Yuniar, Dirkir Kohn Glay, Absor Fauzi, Fengky Turnando, Satrio Syam, Alfath Faathier, Bryan Cesar, Robi Kriswantoro, Heri Susanto, Siswanto, Muhammad Ilhamul Irhaz, Tedi Hasanuddin, Anmar Almubaraki, Marlon Da Silva, Bijahil Chalwa.