Debut Diawali Dengan Kekalahan, Jajang Sukmara Merasa Kecewa

Bandung – Pemain Belakang Persib Bandung Jajang Sukmara merasa kecewa, setelah menjalani debutnya bersama Tim Maung Bandung pada musim ini. Debutnya itu terjadi saat Persib berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam.

Tampil sebagai pemain pengganti sekitar 20 menit, Jajang Nurdjaman gagal membawa Persib Bandung untuk meraih poin penuh dalam laga tersebut. Pasalnya, tim Maung Bandung harus takluk dengan skor tipis 2-1 dari tim Naga Mekes.

“Senang tentunya dapat kepercayaan kembali bermain. Ini lama saya tunggu. Tapi, saya juga merasa sedih dengan kekalahan ini,” ucap pemain yang kerap disapa Jasuk itu, seperti dikutip laman resmi Persib.

Lebih lanjut, Jasuk bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi, saat mendapatkan kepercayaan untuk bermain. Dia pun ingin selalu menunjukkan yang terbaik dalam latihan agar terpilih bermain kembali.

“Ke depannya ingin bisa kembali tampil sejak menit awal dan memberikan yang terbaik buat Persib,” tegasnya.

Sementara ini, Persib masih terpaku di posisi ke-12 klasemen sementara. Itu setelah, mereka hanya mengoleksi 20 poin dari 15 laga yang telah dijalani.